Loket Pembelian BlackBerry 'Murah' di Pacific Place Resmi Ditutup

Jakarta - "Demi keselamatan Bapak Ibu sekalian, saya ulangi, loket pembelian Blackberry hari ini resmi saya tutup!" Teriakan Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Hando itu menggema di antara para pengantre Blackberry Bellagio atau Bold 9790.

Hando berteriak dengan menggunakan pengeras suara meminta pengantre membubarkan diri. Mendengar permintaan Sang Kapolsek, para pengantre pun mengeluh kecewa, "Uuuuh!".

Ratusan pengantre pun membubarkan diri dengan wajah kesal dan cemberut. Penutupan loket Blackberry murah ini dilakukan demi keselamatan para pembeli yang mengantre di lobi utara Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2011).

"Keselamatan Bapak Ibu lebih utama. Pengumumannya nanti tunggu di media massa. Silakan meninggalkan tempat dengan tertib. Silakan pulang ke rumah masing-masing, keluarga menunggu," teriak Hando dengan pengeras suara di lobi.

Mendengar pengumuman tersebut, ada seorang pengantre yang berusaha menerobos barikade polisi menuju loket pembelian. Namun tindakan pengantre tersebut langsung dihalangi polisi. Pengantre itu pun diarahkan ke luar ruangan.

Sebagian pembeli mengikuti pengumuman yang diberikan polisi. Namun sebagian lagi masih bersikeras menunggu di dalam. Pembubaran ini mengakibatkan jalanan di sekitar Pacific Place macet karena pembeli keluar dengan berjalan kaki.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

CLOCK

YM

Info Bisnis