Ribuan Wisatawan Telah Tiba di Anyer

 
Serang: Ribuan wisatawan dari berbagai daerah terus memadati kawasan wisata Pantai Anyer, Serang, Banten, untuk mengisi waktu liburan natal, liburan sekolah, dan tahun baru.

Di pantai pasir putih Sambolo, Anyer, ribuan wisatawan sejak awal pekan lalu hingga Senin (26/12) siang masih terus memadati pantai terbuka ini. Menurut
pengelola pantai, jumlah pengunjung yang mengisi waktu liburan saat ini tercatat meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan pada hari-hari biasa. Sebagian besar pengunjung berasal dari Jabodetabek, Banten, Jawa, dan Sumatera.

Selain di Pantai Sambolo, ribuan wisatawan dari berbagai daerah juga memadati hampir seluruh kawasan pantai terbuka yang membentang di sepanjang pesisir Anyer. Di pantai, wisatawan ada yang sekadar berenang atau bermain banana boat dan permainan air lain.

Tingkat hunian hotel dan penginapan di kawasan Anyer juga meningkat di sejumlah hotel. Di sejumlah hotel, tingkat hunian kamarnya mencapai 100 persen. Sebagian wisatawan bahkan telah membooking kamar sejak dua bulan lalu untuk masa menginap menjelang pergantian tahun.

Sumber : http://berita.liputan6.com/read/369261/ribuan-wisatawan-telah-tiba-di-anyer

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

CLOCK

YM

Info Bisnis